Cari obat kebutuhan Anda saat ini

Pencarian obat dapat dilakukan melalui 2 kolom yang tersedia, berdasarkan awalan Abjad obat atau Kategori yang berhubungan dengan obat

Berdasarkan Abjad

Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu sesuai area pemesanan

Apotik Antar Hotline
Senin - Minggu, Pk. 08.00 - pk. 22.00
Tlp: 5000-19 / 021-26827171
Hp: 0822-622-26827
Pin BB: 79123F1B
YM: apotikantar
Login | Register

Shopping Cart

0 item(s) - Rp. 0
Your shopping cart is empty!
Kategori Obat

BEROTEC INHALER 10 ML

BEROTEC INHALER 10 ML
Brand: : Boehringer Ingelheim
Product Code:: G
Komposisi: Fenoterol HBr
Indikasi: Terapi simtomatik (hanya bersifat menghilangkan gejala, tidak menghilangkan/menyembuhkan penyebab utamanya) episode asma akut. Pencegahan asma yang dipicu oleh olah raga. Terapi simtomatik asma bronkhial & kondisi lain yang disertai dengan penyempitan saluran pernafasan yang bersifat reversibel seperti bronkhitis obstruktif kronis.
Dosis: Untuk Episode asma akut : 1 semprot, jika belum ada perbaikan sesudah 5 menit, berikan dosis ke-2. Jika serangan asma tidak dapat diatasi dengan 2 semprot, dosis mungkin perlu ditambah. Untuk pencegahan asma yang dipicu oleh aktivitas fisik : 1-2 semprot, maksimal : 8 semprot/hari. Untuk asma bronkial dan keadaan lain dengan penyempitan saluran nafas yang reversibel : bila diperlukan pengulangan dosis, 1-2 semprot untuk tiap pemberian, maksimal : 8 semprot/hari.
Kontra Indikasi: Kardiomiopati obstruktif hipertrofik, takiaritmia.
Perhatian: Diabetes melitus yang tidak terkontrol, infark miokardial yang baru saja terjadi dan atau kelainan parah jantung organik atau pembuluh darah, hipertiroidisme, sesak nafas akut yang semakin memburuk, trimester pertama kehamilan dan menyusui, feokromositoma. Penggunaan regular jangka panjang memerlukan evaluasi ulang untuk tambahan obat-obat anti radang. Monitor kadar kaliu serum. Larutan inhalasi : Tirotoksikosis, insufisiensi miokard, angina, disaritmia, hipertensi, stenosis aorta subvalvular hipertrofi.
Efek Samping: Gemetar halus otot rangka, gugup, takikardia, pusing, berdebar atau sakit kepala, iritasi lokal mual, muntah, berkeringat, otot lemah, mialgia, kram otot. Hipokalemia serius padat diakibatkan oleh terapi agonis β₂.
Interaksi Obat: β-adrenergik, antikolinergik, dan derivat xantin dapat mempertinggi efek Berotec. Penurunan efek yang sangat potensial dapat terjadi selama pemakaian bersama β-bloker. Perhatian harus diberikan jika digunakan bersama dengan MAOI (penghambat mono amin oksidase) atau antidepresan trisiklis. Inhalasi dari anestesi hidrokarbon terhalogenasi dapat meningkatkan kerentanan terhadap efek kardio vaskular oleh agonis-β.
Kemasan: Inhaler 100 mcg/semprot x 200 semprot x 10 mL x 1

Price:

Rp. 177,180
Ex Tax: Rp. 177,180
Status: Ready